BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH Melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan di vaksin covid-19, Jum'at (22/10/21) pagi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos mengatakan bahwa lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia di kecamatan Mundu. Tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping. Guna mengatasi persoalan itu, bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid mempunyai inisiatif untuk menjemput dan mengantar warga lansia dari rumah menuju lokasi vaksinasi Covid-19 ". Ujarnya.

" percepatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah Kec. Mundu terus di genjot, layanan antar-jemput pun diterapkan untuk membantu warga lansia yang tidak memiliki pendamping. Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi vaksinasi. Setelah menerima vaksin, Bhabinkamtibmas kembali mengantar warga lansia sampai rumah,” Ujar Kapolsek Mundu AKP Supai Warna S.Sos

Kasi Humas Ciko, menambahkan agar para warga lansia tidak perlu takut untuk di vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top