E satu.com (Majalengka)
-  Anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka A.Budi dan Bripda Predi melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan DD (Dana Desa) Tahap II Tahu Anggaran 2021 di Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Rabu (03/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cingambul Arie Herymana S.IP, M.Si, Danramil Cikijing 1705 KAPTEN Inf. Abdul Hamid, Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman SH, Sekcam Cingambul Kukun Kurnia S.IP,  Kasi PMD Mahmud Alnazar, Kasi Trantib Cingambul H.Sarbini,Kepala Desa Cikondang Deni Suherman, Fungsional Umum PMD Wawan, serta para Pendamping Desa.

Disaat dikonfirmasi, Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menghimbau kepada perangkat desa harus tetap berpedoman pada rencana anggaran pelaksanaan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan anggaran dan pada pelaksanaan nya harus tetap di monitoring agar hasil pekerjaannya sesuai,”pungkasnya.


Semoga dengan adanya kegiatan ini memupuk rasa solidaritas antara aparatur pemerintahan dengan Kepolisian kedepannya lebih mudah dalam berkomunikasi dan berkordinasi”tuturnya.

Tak Lupa, Pihak Kami juga menghimbau kepada yang hadir maupun kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna mencegah Penularan Virus Corona Serta Antisipasi dan Selalu Waspada terhadap Kamtibmas dilingkungan masing-masing,”tambahnya.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top