AKB



E satu.com (Cirebon)
- Hari ini merupakan saat dimana pesta demokrasi dimana rakyat memilih bakal calon kuwunya untuk memimpin desanya. Pesta rakyat yang berlangsung 6 Tahun sekali ini, cukup mendapatkan antusias warga. Guna memastikan keamanan, kelancaran dan juga suksesnya pilwu. Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK, MH menerjunkan personilnya ke semua desa yang melaksanakan pilwu dalam wilkum Polres cirebon kota. Termasuk Pemilihan Kuwu di Desa bungko  dengan padal Ipda Ipda Suganda. Dengan Bhabinkamtibmas Trengginas Aipda Moh. Carmo kawal monitoring pelaksanaan pencoblosan dimulai Pkl. 08.00 s.d 14.00 Wib. Minggu (21.11.21).

" Untuk Pemungutan Suara di Wilayah Desa bungko Kec. Kapetakan Kab. Cirebon. Kotak Suara Dari PPS ke TPS sudah dilaksanakan dengan aman, 
" Jelas Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui Padal desa bungko padal Ipda Suganda. 


Dalam pergeseran tersebut dilakukan oleh Ketua KPPS beserta anggotanya ke Sekretariat PPS Desa Bungko di dampingi oleh Anggota Polri dan TNI logistik Pemilihan Kuwu bergeser ke TPS masing-masing dengan jumlah TPS sebanyak 9 TPS  dan jumlah  Hak pilih sebanyak 3.810 Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Lanjut kasi humas Ciko " Adapun logistik yang dibawa oleh masing-masing TPS, rinciannya sebagai berikut Surat suara, Surat Undangan, Berita Acara, Alat Tulis, Spanduk, Tenda, Plano Penghitungan di KPPS, Plano Rekapitulasi di PPS, Bilik Suara, Kotak Suara, Bantalan dan Alat Pencoblos, Tinta Tetes, Hand Sanitizer, Disinfektan, Thermogun, Sarung Tangan Karet Untuk KPPS, Facehield, Masker untuk KPPS, Masker untuk Pemilih, APD dan AP Booet ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: