AKB


E satu.com (Cirebon) -
Sedemikian Sangat besarnya, antusias warga masyarakat ingin memberikan andil suaranya dalam pemilihan kuwu serempak pada tahun ini. Bahkan warga yang berada di rumah dalam kondisi sedang sakit juga turun dari ranjangnya dan melangkah menuju ke TPS. Seorang petugas polisi dari Polsek kedawung Polres Cirebon Kota yang sedang melintas menuju Pam TPS berikutnya. Melihat seorang ibu-ibu yang kedapatan sedang sakit, meminta tolong untuk mengantar ke TPS. " Pa polisi. Tolong saya antarkan ke TPS pa polisi. Saya mau memilih bakal calon kuwu saya..." ucapnya penuh harap. Minggu (21.11.21)

Saat itu polisi tersebut bergegas, menggendong dan menaikkan becak yang kebetulan sedang mangkal di lokasi tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyatakan rasa bangganya " Hal seperti itulah perbuatan baik yang diharapkan oleh Kapolri sebagai Polisi presisi. Saya sangat bangga dan apresiasi terhadap kepekaan juga tanggapan yang cepat akan permasalahan warga yang ingin melaksanakan pencoblosan. Dimana personil Polri Polsek kedawung Polres Cirebon Kota, langsung merespon, menggendong dan menaikkan ke dalam becak serta mengawal menuju TPS sesuai dengan undanganya ". Ungkap Kapolres Ciko yang di sampaikan Kompol Suwitno. SH.MH Kapolsek Kedawung.

Kejadian ini terjadi di desa astapada dengan padal Pam Pilwu Iptu Tata Kurniawan. Sementara warga sakit yang di bantu melaksanakan pencoblosan di TPS 2. Tambah Kasi humas Ciko

Sementara setelah mencoblos warga tersebut mengucapkan banyak terima kasih. " Terima kasih pa polisi, terima kasih pa kapolres ciko... anggota bapak, baik-baik semua dan saya sangat terbantu. Terima kasih atas bantuannya pa.. ". Ungkapnya melalui Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: