AKB


E satu.com (Cirebon) -
  " Peran bhabinkamtibmas yang ada di lapangan merupakan kepanjangan tangan pimpinan untuk bisa menjadi deteksi awal atas permasalahan yang terjadi di kalangan masyarakat. Setiap permasalahan selalu ada solusi dan jalan keluarnya jika seseorang yang bisa terbuka menyampaikan tentang permasalahannya tersebut. Untuk bisa dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat tentunya dibutuhkan kedekatan secara emosional untuk bisa menjadi deteksi awal atas permasalahan yang terjadi di kalangan masyarakat ". Ungkap Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. 

Lanjut Fahri "  Bhabinkamtibmas giat sambang/anjangsono ke  pangkalan becak di depan puskesmas gn. Jati ds mertasinga bertemu dengan bpk. Samudi blok jenawi Rt 03/05 ds mertasinga.  Guna mengetahui, apakah ada keluhan dan permasalahan dirinya dengan lingkungan tempat tinggal dan usahanya ". Jelas Kapolres ciko melalui Akp Abdul Majid, SH. Kamis (11.11.21)


Hasil sambang bhabinkamtibmas diketahui warga menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga dalam keadaan sehat, serta menceritakan bahwa tidak ada permasalahan baik di keluarga maupun di lingkungan sekitar. Tambah Kasi humas ciko.

Kemudian Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan arahan tentang berhati-hati adanya curat,curas dan curanmor (C3) dan bahayanya penyalagunaan narkoba  serta menghimbau AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan menerapkan protokol kesehatan 5M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan  dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup  Iptu ngatidja, SH, MH  kasi humas Polres Cirebon kota(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top