BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Seperti diketahui bahwasanya dalam minggu-minggu ini akan segera dilaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan Kuwu secara serempak oleh warga masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif saat ini bhabinkamtibmas desa suranenggala Kidul Bripka Dwi Novia di HSH melaksanakan sekaligus monitoring pemasangan spanduk bakal calon kuwu. Kamis (11.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik,  MH melalui Kapolsek kapetakan menyampaikan " bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan kenyamanan ketenangan serta kelancaran daripada proses pemansangan spanduk bakal calon kuwu, merupakan bagian yang diharapkan oleh warga masyarakat setempat ". Jelasnya.

Lanjut fahri " kegiatan seperti inilah yang sebenarnya sangat membantu kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Cirebon kota. Dengan adanya pengamanan sekaligus monitoring dalam pelaksanaan pemasangan spanduk tanda gambar calon kuwu desa suranenggala kidul  oleh PPS  beserta anggotanya di 10 titik di blok ahad,blok senin,blok selasa, blok rabu,dsn blok sidamulya. Warga merasa terlindungi, terlayani dan diayomi ". Pungkas Kapolres ciko melalui Akp Didi setyadi,SH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan penekanan kepada masyarakat agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Selain itu juga 3J yaitu Jaga Diri  Jaga Keluarga dan   Jaga Negara. Serta yang tidak kalah penting adalah Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman ( 3W ). Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top