E satu.com  (Majalengka)
- Orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi Kembali memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Buruh Majalengka di Alun-Alun Kabupaten Majalengka, Rabu (24/11/2021).

Apel Kesiapan pengamanan  aksi unjuk rasa dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan ,PJU Polres Majalengka,Danki Penugasan Batalion A Pelopor IPTU Sriyanto,Dandim 0617/Majalengka diwakili Danunit Intel Letda Inf.Jarinsen Purba,Dishub Majalengka Eddy Sujatmiko,Sat Pol PP Toto Prihatno.

Kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel dalam rangka mengantisipasi situasi unjuk rasa dari Aliansi Buruh Majalengka di pendopo kabupaten majalengka.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan agar para personil pengamanan dengan humanis dilihat dari sisi lain para pendemo, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,”pungkasnya.

Selain itu, Kapolres Majalengka menambahkan Aksi unjuk rasa sendiri digelar untuk “menuntut kenaikan UMK tahun 2022” yang masih rendah dibandingkan dari kabupaten lain.

Sebagai antisipasi kejadian yang dapat menggganggu aktivitas masyarakat, pihaknya menerjunkan 325 personel Polres Majalengka dari gabungan fungsi dan Polsek Jajaran.


Pihak Kami kerahkan 325 personel Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI,Brimob, Dishub, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Majalengka untuk menggelar aksi unjuk rasa dari Aliansi Buruh Majalengka menyampaikan aspirasi bisa berjalan lancar.” ujar AKBP Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top