BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Majalengka kembali menggelar Focus Group Discussion (FGD), FGD dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Penerapan Aturan PPKM dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021/2022, bertempat di Aula Sawah Aki Sindangkasih Majalengka. Rabu (24/11/2021) .

“Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka Iding Solehudin, perwakilan Kecamatan Majalengka, Satpol PP Kab. Majalengka, Pemilik tempat usaha, Pokdar Polres Majalengka, FKPPI Kab. Majalengka, dan aparatur kelurahan setempat,” terang Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi. 

Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi yang didamping 7 anggota Sat Binmas dalam sambutan mengatakan, "FGD ini digelar secara Nasional guna mengantisipasi PPKM dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan Penyampaian Informasi tentang penetapan Level 3 seluruh Kota / Kabupaten se Indonesia serta membangkitkan semangat dan kepedulian masyarakat dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 di Kabupaten Majalengka.


"Diterapkan juga Sistem Ganjil Genap pada tempat Pariwisata yang ada di Kabupaten Majalengka, tentu penerapan Protokoler Kesehatan lebih di perketat terutama pada tempat hiburan dan pariwisata." Ucap Kasat Binmas.

“Semoga dengan FGD ini, masyarakat bisa peka dan menaati peraturan pemerintah pusat melalui PPKM serta bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkapnya.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top