E satu.com (Cirebon)
- Tugas pokok dari kepolisian adalah menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif. Selain itu juga melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi. Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota Brigadir Dodi Priyadi, melaksanakan Monitoing kunjungan kerja kementrian. Jumat (12.11.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek Kapetakan Menuturkan " Kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan. Dimana  Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota Brigadir Dodi Priyadi melaksanakan monitoring sekaligus memberikan pengamanan. Merupakan salah satu bagian tugas pokok Polri dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar " Ujarnya.


masih kata Fahri " apalagi dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota Brigadir Dodi Priyadi juga membagikan masker pada warga masyarakat yang ada dan sebagai peserta dalam penyambutan Kunjungan Kerja dari Tim Kementrian Desa bertempat di Balai Desa Suranenggala Kulon sambil membagikan masker ". Ungkap Kapolres Ciko yang disampaikan Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan,  tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top