Bonnie


E satu.com (Cirebon)
- Bhabin memiliki kinerja yang bagus. Dalam rangka meningkatkan kedekatan dan sinergitas antara polri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H,SH Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melaksanakan giat Sambang dialogis dan Silaturahmi dengan warga masyarakat binaannya. Kamis , (25.11.21) 

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati mengungkapkan " Kegiatan sambang yang rutin di lakukan oleh bhabinkamtibmas menjadi salah satu metode untuk mendengar Permasalahan warga dan berusaha untuk mengatasinya sehingga menciptakan hubungan yang harmonis serta sinergitas yang baik dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas." Ujarnya


lanjut Fahri  " Dalam kesempatan sambang dialogis yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H,SH Polsek Gunungjati polres ciko kepada sambang ke Sdr. Muadi warga Rt 01/03 Blok Rajegwesi Ds Babadan Kec Gnjati Kab Crb. Bhabin menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu waspada guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga Keamanan lingkungan sekitar" Tegas Akp Abdul Majid, SH.

Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menjelaskan "Dalam kegiatan sambang warga tersebut bhabin menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu untuk melaporkan bila ada kemungkinan gangguan kamtibmas di lingkungan nya, bhabin pun memberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M di dalam kehidupan sehari-hari." Jelasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top