E satu.com (Cirebon) -
  Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan Masker kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Melalui  Bhabinkamtibmas  kel. Kasepuhan Aiptu SUGITO Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota. Kamis (25.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan " Pembagian masker kepada warga terdampak di Pimpin oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan, SH bersama Bhabinkamtibmas  kel. Kasepuhan Aiptu SUGITO Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota, mengatakan bantuan masker tersebut diberikan bagi warga saat Vaksinasi di Rw. 02 mandalangan kelurahan kasepuhan  untuk bisa mengingat menggunakan masker atau mengganti masker yang rusak. Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Cirebon ". Ujarnya.

Lanjut Fahri “ Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya pembagian masker ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19 ,” Terangnya melalui Iptu Wawan hermawan, SH.


Pada kegiatan tersebut para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 1 sekarang ini. Tambah kasi humas Polres ciko.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 1, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top