AKB


E satu.com (Cirebon)
- Inisiasi Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang sedang berwisata. Melalui kinerja sat samapta Polres Cirebon kota dibawah pimpinan Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP, M.Si dengan program Patroli patwa ( Patroli  wisata ). Rabu (24.11.21)

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik " bagus dan terus ditingkatkan. Patroli sat samapta Polres Ciko memiliki tujuan dan sasaran yang jelas. Seperti yang saat ini dilaksanakan adalah mengarah pada warga masyarakat yang sedang santai menikmati obyek wisata. Polisi sat samapta Polres ciko hadir dengan Patroli patwa ( Patroli  wisata ). Ujarnya.

Masih kata Fahri "  Anggota Quick Response 41A dan 41B Patroli Dekat Bersahabat Samapta Ciko melaksanakan program Patroli patwa ( Patroli  wisata ) di Jln.kalijaga  kota Cirebon dengan warga yg sedang berkunjung ". Ungkapnya melalui Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan, S.IP, M.Si


Personil Patroli juga sampaikan pesan Kamtibmas dan Edukasi Covid 19 serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti Budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi dan Selalu menjaga  Harkamtibmas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: