BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar bersama unsur TNI, Dishub, Sat Pol PP, Damkar Kabupaten Majalengka dan Brimob A Pelopor Polda Jabar kembali Kawal Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Buruh Majalengka di Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (24/11/2021).

Adapun peserta buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Majalengka (ABM) Kabupaten Majalengka dengan jumlah kurang lebih 2000 orang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Selama kegiatan Aksi Unjuk rasa dari serikat Buruh Majalengka berjalan dengan kondusif, Ungkapnya.

Dalam Aksi Unjuk rasa berdasarkan kesepakatan antara Serikat Buruh Majalengka dengan Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka mengajukan / mengusulkan kenaikan UMK berdasarkan aspirasi dari serikat buruh tahun 2022 kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp.360.000 sehingga UMK di Kabupaten Majalengka tahun 2022 Rp.2.369.000,"tuturnya.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada semua personil yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa baik dari pihak Kepolisian,TNI, Brimob, Dishub, Sat Pol PP dan Damkar kabupaten Majalengka, yang menjalankan tugas dan tanggung jawab nya,"ucap AKBP Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top