AKB


E satu.com (Cirebon)
- Seperti diketahui bahwasanya dalam minggu-minggu ini akan segera dilaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan Kuwu secara serempak oleh warga masyarakat , guna menciptakan situasi yang kondusif saat ini , Satuan Samapta Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) atau yang sering disebut patroli. Sabtu Pagi (13.11.21) jam 00.30 wib

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik,  MH melalui Kasat Samapta Polres Cirebon Kota  menyampaikan " bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan serta kelancaran daripada proses berjalannya pemilihan kuwu yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota , merupakan bagian yang diharapkan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum  Kota Cirebon ". Jelasnya.

Lanjutnya dikatakan lagi oleh Kapolres Cirebon Kota " kegiatan seperti inilah yang sebenarnya sangat membantu kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Cirebon kota. Dengan adanya pengamanan sekaligus monitoring dalam pelaksanaan menciptakan situasi  harkamtibmas yang aman serta kondusif,  warga merasa terlindungi, terlayani dan diayomi ". Pungkas Kapolres ciko melalui Akp Bekti Setiawan , S.IP, M.Si.


Satuan Samapta Polres Cirebon Kota juga memberikan penekanan agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan penekanan kepada masyarakat agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Selain itu juga 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Serta yang tidak kalah penting adalah Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman ( 3W ) agar Kota Cirebon tetap menjadi kota yang sehat di tengah masa pandemi covid19. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: