AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Kepolisan Resor Cirebon Kota Polda Jabar menerjunkan seorang personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan rutilahu di wilayah Desa Kalikoa Kec.Kedawung Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021).

Monitoring ini tidak hanya dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE saja, melainkan melibatkan sejumlah instansi terkait lainnya, Babinsa Serma M.Soleh, Pemdes Desa Kalikoa dan  Sdt.Imam.

AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH mengatakan, kehadiran Polri dalam monitoring pembangunan rutilahu adalah wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman saat beraktifitas.

“Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tupoksi utama. Sehingga diharapkan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” katanya.


Kapolsek berharap, hadirnya program rutilahu ini dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat yang lebih bagi penerima manfaat.

“Kami harapkan calon penerima manfaat (cpm) merasakan betapa manfaatnya program rumah tidak layak huni (rutilahu),” pungkasnya, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: