AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Menjadi seorang bhabinkamtibmas diperlukan sebuah kesabaran ketelitian dan juga pandai dalam melihat situasi serta kondisi dan Membagi waktu dalam melaksanakan tugas sehari-hari sambang terhadap warga masyarakat.  Bhabinkamtibmas desa battembat Aipda Henry Polsek Kedawung Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan sambang bagi para pengunjung toko batik. Selasa (14.12.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR  SH.S.IK, MH. menyampaikan " Anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di lingkungan masyarakat serta Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat guna  mengetahui situasi wilayah dan memastikan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan ". Ucapnya.

Lanjut Fahri “ Kegiatan imbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh polres Ciko melalui peran para bhabinkamtibmas, untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19 ". Ungkap orang nomor satu di ciko ini.

Masih kata Fahri " Personil Polres Cirebon Kota akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu”. Jelas KOMPOL H. SUWITNO. SH.MH kapolsek Kedawung mewakili Kapolres Ciko.

Bhabinkamtibmas sambang dan silaturahmi ke Toko Batik Salma di Blok Pejagalan lama Rw.04 Ds.Battembat Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Tambah Kasi humas Ciko.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan prokes dan didapat info bahwa karyawan toko tersebut seluruhnya sudah di vaksinasi kemudian Bhabin mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk mematuhi  Protokol Kesehatan 3M seperti Menggunakan masker  Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: