AKB


E satu.com  (Cirebon)
-  Bhabinkamtibmas desa kedung jaya Polsek Kedawung     Polres Cirebon Kota Aiptu Kamaludin bersama   Tim Gabungan  ,  Jalin  Kordinasi  dengan Monitoring Giat Sunttik Vaksin bagi warga . Upaya   tersebut dalam pencgahan   Virus Covid 19  dalam rangka  Ops Yustisi Jumat ( 31.12.2021 ) 

Pada Pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota secara Door To Door , sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH  melalui  melalui   Kapolsek        Kedawung Kompol Suwitno SH MH Mengatakan  Dengan sambang  Kordinasi  dengan  Instansi Pemerintah   maupun warga, dan    yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan  5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19..’ujarnya


  Dan vaksinasi tersebut ,  kami juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas dan keekbalan tubuh ,vaksin yang telah disuntikkan . tegasnya

Kasi Humas  Polres Cirebon Kota  ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib, dan kami akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19. Iptu Ngatidja SH,  MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: