AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Curah hujan yang terjadi kemarin siang yang berlangsung sampai malam hari. Hujan yang disertai dengan angin, mengakibatkan beberapa pohon tumbang di jalan raya. Menyikapi situasi demikian jajaran sat samapta dibawah pimpinan dan komando langsung Akp Bekti Setiawan. S.IP, M.SI selaku Kasat Samapta bersama anggota samapta turun langsung ditengah derasnya hujan yang mengguyur kota cirebon kemarin sabtu ( red : 1/1/22). Hal ini mendapatkan apresiasi Kapolres Cirebon Kota dalam apel personil pos Pam pagi ini. Minggu (02.01.22)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan " Saya apresiasi atas kinerja kasat samapta dan jajarannya. Juga didukung para kasat serta personil yang sudah bersiaga dan menangani permasalahan pohon tumbang, sehingga dapat dengan segera di atasi ". Ungkap lulusan akademi kepolisian 2002 ini.


Lanjut fahri " seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur kota cirebon kemarin. Menyisakan beberapa pohon besar ada yang tumbang. Diantaranya pohon besar tumbang menghalangi jalan akibat hujan deras dan angin di jl  Siliwangi kota Cirebon. Sat samapta secara cepat bertindak dan mengevakuasi dengan peralatan yang memamg sudah distanbykan di dalam kendaraan dinasnya. Guna mengantisipasi hal serupa ". Ujarnya melalui Akp Bekti Setiawan. S.IP, M.SI selaku Kasat Samapta Polres cirebon kota.

Adapun evakuasi pohon tumbang semalam berlangsung sampai dengan pukul 23.30 wib. Dengan Personil yang terlibat Akp Bekti Setiawan, S.IP, M.Si., bersama Iptu Edy Heryadi, Ipda Agoes suwarto, personil Kodim 0614 sebanyak 2 Personel, Pom AL  sebanyak 2 Personel, Dalmas sebanyak 10 Personel, Propam sebanyak 2 Personel, Reskrim sebanyak 2 Personel dan Sat Pol PP sebanyak 7 Personel. Jelas Iptu Ngatidja. SH. MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: