AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor Briptu Iqbal Muttaqin dalam rangka mencegah wabah virus Corona di Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pencegahan penularan Covid-19 kepada warga sebagai bentuk *Bakti Brimob* Untuk Masyarakat, kamis (13/1/22).

Sasaran patroli sambang kali ini menyasar kepada warga di sekitar wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Briptu Iqbal Muttaqin Menjelaskan Kepada warga yang pada saat itu dia temui agar selalu mengikuti anjuran Instruksi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Tetap menggunakan Masker,  cuci tangan sesering mungkin menggunakan Air yang mengalir dan memakai sabun. Jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan tempat tinggal, Tegasnya.

Selain melakukan himbauan tersebut dia juga menyampaikan situasi Kamtibmas dan perkembangan virus covid-19 saat ini, bahwa disampaikan untuk situasi Kamtibmas sampai saat ini cenderung kondusif dan aman, tetapi terkait virus covid-19 malah semakin bertambah setiap harinya dikarenakan setiap orang tingkat kesadarannya sudah menurun dan menganggap virus ini menjadi biasa saja, hal seperti itu yang menyebabkan peningkatan persentase penularan virus covid-19 setiap harinya terus bertambah, ucapnya.


Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar  Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K Dalam Arahan Apel Gabungan menyampaikan Agar Anggota Brimob Polda Jabar tetap Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait pencegahan penularan wabah virus Covid 19 Sesuai Instruksi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dan lembaga kesehatan," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: