E satu.com  (Majalengka)
- Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak, anggota Sat Samapta Polres Majalengka Latihan Menembak Secara rutin, melakukan latihan menembak senjata laras pendek di Lapangan Tembak Adhi Pradana Polres Majalengka, Minggu (9/1/2022). 

Seluruh personel Samapta Polres Majalengka baik perwira maupun bintara wajib mengikuti dalam latihan menembak. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy.

Kegiatan menembak ini merupakan bagian dari latihan rutin Anggota Samapta yang bertujuan agar dalam melaksanakan tugas pokok Polri, mulai dari pengawalan, penjagaan maupun patroli pengamanan seluruh patugas profesional dan mahir dalam menggunakan senjata laras Pendek maupun laras panjang. Ucapnya.


Jenis senjata api yang digunakan dalam latihan senjata laras panjang ini adalah jenis Fn dan V2 sabhara. Sebelum melakukan latihan menembak ada briefing dari pembina kepada seluruh anggota. Terang Kasat Samapta AKP Agus Romy.

Seperti tentang tata cara penggunaan senjata sebelum pelaksanaan menembak. Tujuannya untuk me-refresh agar tidak terjadi kesalahan yang bisa berakibat fatal. Tutup Kasat Samapta polres majalengka.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top