AKB


E satu.com  (Cirebon) – Patroli di beberapa kawasan di wilayah hukum Polres Cirebon dilakukan Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor guna mengimbau kepada anak-anak yang saat sedang berkumpul guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 serta melakukan himbauan kepada anak-anak yang beraktivitas di luar rumah tentang “physical distancing” (jarak fisik) dan pakai masker, Minggu (9/1/22).

Aipda Daeng yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama Bripka komarudin dengan humanis menggunakan masker lakukan himbauan kepada anak-anak untuk selalu waspada dan tetap menjaga psychal distancing dan pakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19" ucapnya.

" Selamat siang, Adek-adek kami dari Brimob menyampaikan kepada adik-adik semua untuk bersama sama memutus penyebaran corona, dengan apa ? dengan menjaga jarak fisik, adek-adek belum mematuhi protokoler yang dianjurkan pemerintah dengan menggunakan masker, dan menjaga jarak diketahui adik-adik yang masih sangat berdekatan untuk menjaga jarak sekitar, maaf ya dek." Ujar Aipda Daeng.

Aipda Daeng menambahkan "Kami mengimbau masyarakat agar memulai dari diri sendiri dulu untuk jaga keselamatan dan juga untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kriminal di tengah pandemi ini, dan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera menginformasikan serta melaporkan kepada pihak kepolisian," tutur Daeng.


Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. melalui Komandan Kompi 1 Iptu Diding Sunandi mengungkapkan, "walaupun pandemi wabah covid-19 ini semakin merebak kami tidak putus dalam lakukan harkamtibmas di berbagai wilayah dengan tetap laksanakan patroli untuk memantau situasi terkini guna menjaga situasi agar senantiasa aman sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak atau psychal distancing serta selalu hidup bersih untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: