E satu.com (Cirebon) - Briptu Iqbal yang merupakan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan kegiatan sambang kamtibmas dan juga dialogis berupa sosialisasi dan himbauan penerapan prokes kepada masyarakat, terjunnya para personil secara langsung di lapangan seperti yang dilakukan hari ini adalah demi memutus mata rantai dan antisipasi penyebaran varian baru omicron yang telah masuk di negara kita untuk saat ini. Di tengah  peningkatan kasus varian baru omicron covid 19 yang terjadi saat ini, para personil jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar akan tetap terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis serta sosialisasikan mengenai protokol kesehatan cegah peningkatan dan penularan di tengah masyarakat, minggu (17/1/22).

Selain himbauan prokes covid 19, pesan kamtibmas kepada masyarakat pun tak lupa selalu diberikan, di tengah pandemi covid 19 ini berbagai bentuk tindak pidana kita ketahui saat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Untuk itu saya hadir disini mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap waspada dalam melaksanakan aktifitasnya sehari - hari.

Selain itu Briptu Iqbal menyampaikan kepada para karyawan untuk tetap bisa mentaati protokol kesehatan yang sudah ada seperti menjaga jarak, memakai masker dan juga tetap menjaga kebersihan diri masing - masing maupun lingkungan tempat ya beraktifitas maupun bekerja. Walaupun protokol ini sudah dibuat tetapi apabila tidak dilaksanakan tetap saja tidak akan ada hasilnya atau hanya sia - sia, ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK menyampaikan bahwa, meskipun untuk saat ini wabah corona semakin meningkat  penyebarannya di Indonesia kami akan tetap meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat demi menjaga dan terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Jawa Barat serta membuat Jawa Barat bebas dari penyebaran Wabah covid 19", jelasnya.


Patroli dialogis sambang kamtibmas yang  terus dilaksanakan oleh jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor ini merupakan salah satu cara untuk memonitoring situasi terkini di tengah masyarakat,dan juga sekaligus memberikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19, pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top