AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 Tahun yang bertempat di Lapangan Tenis Setda Kabupaten Majalengka, Minggu (9/1/2022).

Gebyar Vaksinasi Covid 19 dihadiri Oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Ny.Pipit Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan beserta ibu,Dandim 0617/Majalengka, Kadisdik Kabupaten Majalengka,Kadinkes Kabupaten Majalengka, Para PJU Polres Majalengka dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan Tim Vaksinator dari Dokkes Polres Majalengka, RSUD Majalengka dan RSUD Cideres.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Langsung Membuka Gebyar Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 Tahun di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka dengan Jumlah Peserta Vaksinasi sebanyak 1.500 anak dari Delapan Sekolah Dasar yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, guna menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.”pungkasnya.

Dan pada hari ini kita gelar Vaksinasi Covid 19 bagi anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Majalengka dan Kita juga bekerjasama dengan berbagai Pihak, dan Alhamdulilah Sekolah dan anak sangat antusias untuk divaksin serta Untuk 10 sampai 15 hari Kedepan anak yang berada di Kabupaten Majalengka semua sudah tervaksin.


Dan sebagai bentuk untuk menghindari Ketakutan anak SD untuk di vaksin dalam penanganan anak untuk divaksin ini dalam artian kita ingin meyakinkan anak bahwa kegiatan vaksinasi tidak menakutkan dan tidak sakit sehingga kita perlu memberikan edukasi dan Komunikasi kepada anak melalui media Badut dan Dorprize.

Selain itu, Dalam hal ini Sebagian besar orang tua sudah divaksin dan sudah merasakan manfaatnya  serta para orang tua mendukung atas kegiatan Vaksinasi ini dan memberikan ijin anak anak nya divaksin,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments: