BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
– Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cirebon dan harkamtibmas, Tim Patroli Brimob Jabar melaksanakan patroli dan pemantauan ke tempat keramaian di wilayah Cirebon, untuk terus menerus melakukan Sosialisasi 5 dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Minggu (9/1/22).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan kepada seluruh jajaran dalam rangka memberikan himbauan dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 5M agar terhindar dari wabah penyebaran Covid-19 terutama di tempat keramaian" tegasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19" ucapnya.


Dalam kegiatannya anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor menyambangi tempat keramaian untuk menyampaikan agar selalu menerapkan prokes kepada setiap yang  berkerumun dengan tertib yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19" jelasnya.

Giat sambang ini merupakan salah satu bentuk untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas, Ungkap Aipda Daeng.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top