BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Suasana Sejuk dan Indah serta Asri Area Lestari Farm yang berada di Blok Mekarmulya Desa Cihaur Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka sehingga digunakan tempat Gelar Operasional Bulanan yang di Pimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan. Sabtu (29/1/2022).

Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Majalengka memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bidang Operasional dan Pembinaan Bulan Januari 2022 bertempat di Area Lestari Farm, Pelaksanaan GO Bulanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Apresiasi Kepada Enam Kapolsek Jajaran Polres Majalengka diantaranya Kapolsek Jatiwangi, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Panyingkiran, Kapolsek Kertajati,Kapolsek Sukahaji dan Kapolsek Sumberjaya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, mengatakan Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan PJU dan Kapolsek terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan kedepan."pungkasnya.


“Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres Majalengka dan jajaran, baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.”terangnya.

Ditambahkan dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas Polres Majalengka dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran."ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Hadir dalam GO Bulanan yang dihadiri Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, Kabag SDM KOMPOL Dadan Sudirman, Kabag Ren KOMPOL Cucu Supiar, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top