BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Desa Sirnabaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon telah melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa,yang dihadiri oleh Muspika,Muspida,Tokoh Masyarakat,Tokoh Ulama dan Masyarat sekitarnya.

Seperti yang di Ungkapkan Rawin Kuwu Desa Sirnabaya didampingi Danramil 0630-01/Gn Jati Kapt.Arh Edi Hartono dan Kapolsek Gunung jati Akp Abdul Majid diwakili Kanit Reskrim Iptu Didi Sumadi SH. menegaskan"Alhamdulillah acara Pelantikan Perangkat Desa Sirnabaya Berjalan Lancar, aman dan Kondusif juga tetap mengikuti Aturan Prokes.Semoga kita semua akan bekerja sama saling membantu dan bergandengan tangan dalam membangun Desa Sirnabaya baik Fisik maupun non Fisik dengan Baik,kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah ini.".tegasnya. 


Disaat yang sama Camat Gunung jati. Mengatakan"Selamat atas dilantiknya Aparata Desa Sirnabaya, semoga dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dengan baik dan tidak membeda-bedakan karena semuanya sama Masyarakat Sirnabaya.".tandasnya. 


Bahkan M.Zaenal Arifin Sekdes Desa Sirnabaya yang baru di Lantik beserta Aparat Desa lainnya didampingi Babinsa Serma Carkadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Maulana menambahkan, kami akan berusaha menjalankan amanah ini semaksimal mungkin. Tapi karena kami masih baru maka kami mohon agar Pihak terkait khususnya pihak Kecamatan dan Aparat Desa yang lama, sudikiranya membantu dan membimbing kami dalam menjalankan Roda  Pemerintahan Desa Sirnabaya agar lebih baik lagi dari yang selama ini sudah baik. Ungkapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top