BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Ketika sosok polri sudah ada dan melekat didalam hati masyarakat. Tentunya akan banyak membawa manfaat. Baik bagi warga masyarakat maupun institusi kepolisian. Kapolsek kesambi Polres cirebon Kota Iptu Sudarsono, SH mendapatkan kehormatan menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera di SMKN 1 Kota Cirebon. Senin (31.01.22) jam 07.00 wib.

Dalam amanatnya Kapolsek kesambi menyampaikan " Dengan dilaksanakannya kembali PTM (Pendidikan Tatap Muka) setelah sebelumnya selama Pandemi hanya melalui Daring kini kegiatan pembelajaran dapat kembali normal. Namun tetap prokes harus dilakukan dan Pihak Sekolah tetap memantau kegiatan PTM melalui pengawasan "..Jelasnya.

Lanjut Sudarsono " Terima Kasih atas partisipasi semua Pelajar disini telah mengikuti kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II sehingga pelaksanakan PTM bisa dilaksanakan. Terkait maraknya aksi Tawuran antar Pelajar kami menghimbau agar tidak terjadi lagi aksi Tawuran yang melibatkan Pelajar, dan Guru disini agar memberikan sanksi yang berat bilamana siswanya terlibat aksi tawuran dan kami dari Kepolisian akan menindak tegas Pelajar yang terlibat. Nantinya akan dilaksanakan Deklarasi tolak Tawuran dan anti Berandalan/Genk Motor di Wilayah Kota Cirebon yang dipimpin Bapak Kapolres Cirebon Kota ". Ucap Iptu Sudarsono, SH.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Apresiasi dan terima kasih atas terjalinnya komunikasi dua arah antara Pihak Kepolisian dan Sekolah yang bersinergi agar dapat mengantisipasi kedepannya terkait kejadian-kejadian yang marak terjadi seperti aksi Tawuran antar Pelajar dan Berandalan Bermotor dengan menghadirkan dan melibatkan Kapolsek kesambi untuk memberikan edukasi pada pelajar selaku Inspektur upacara ". Jelasnya melalui Kasi humas ciko.

Kami himbau dan ingatkan kembali,  tugas Pelajar adalah membina ilmu / belajar di sekolah dan jika sudah pulang sekolah hendaknya langsung untuk tidak nongkrong nongkrong di jalanan yang dapat menimbulkan aksi Tawuran. Generasi Muda para Pelajar juga agar jangan terjerumus dalam Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top