BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Guna menciptakan rasa aman bagi siswa - siswi yang mulai memasuki bangku sekolah. Selain itu juga untuk menciptakan kelancaran daripada arus lalu lintas jelang pagi hari di mana aktivitas masyarakat cukup banyak terlebih pada hari ini. Senin (24.01.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menegaskan " bahwa menjadi kewajiban dari personel jajaran Kopel putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi lalu lintas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek seltim Polres Cirebon kota ". Ujar alumni 2002 ini.

Selain itu Kata Fahri " kehadiran sosok polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah Masyarakat khususnya di kalangan para siswa - siswi atau lingkungan sekolah dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas ". Ungkapnya melalui Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi suwardi


Giat Gatur Pola 6-8 di SMAN 3, SMPN 8 dan SMPN 7 Kota Cirebon. Dengan melibatkan AKP JUNTAR HUTASOIY SH MH selaku PADAL dengan anggota  untuk SMA N 3 terdiri dari AIPTU SUMARDIONO, AIPTU ANDI SUGIANDI dan Bripka Warso. Sementara untuk SMP N 7 terdiri dari AIPTU DADANG SUHANDA dan AIPTU SUNARDI. Adapun untuk SMP N 8 terdiri AIPTU MISRO, AIPTU EDI JUNAEDI dan Bripka  M . RISWANSYAH. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top