BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Polsek Sukahaji Jajaran Polres Majalengka pantau kegiatan vaksinasi tahap III booster di UPT Puskesmas Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/1/2022).

Dipimpin langsung Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi tahap III Booster yang dilakukan oleh tim medis UPT Puskesmas Sukahaji terhadap warga masyarakat.

Selain vaksinasi tahap III juga dilaksanakan vaksinasi tahap II terhadap warga yang sebelumnya tertunda karena bergejala dan komorbid.

Kapolsek Sukahaji menghimbau masyarakat yang akan datang untuk vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi sudah mulai ketahap III Booster, kami hadir disini untuk melakukan pendataan sebagai bahan laporan sekaligus pemantauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman”.


“Kami juga tetap menghimbau warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19”, ucap Kapolsek.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top