BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Briptu Jajang anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor turun langsung hadir di tengah masyarakat berikan himbauan dialogis sosialisasi protokol kesehatan, bentuk kepedulian Satuan Brimob kepada warga masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19. Dalam kegiatan tersebut Briptu Jajang berharap agar penyebaran virus covid 19 ini bisa segera dihentikan dan dikurangi penyebarannya sehingga warga masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal tanpa perlu merasa khawatir akan tertular. Selain itu berbagai kegiatan seperti himbauan dialogis dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini merupakan salah satu langkah antisipasi untuk mengurangi penyebaran covid 19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK, menyampaikan bahwa benar saat ini Sat Brimob Jabar sedang meningkatkan kegiatan sosial kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial seperti pembagian sembako dan juga masker gratis kepada warga masyarakat untuk mengurangi penyebaran covid 19 di Indonesia, jelas Yuri.


"Badan kesehatan dunia ( WHO ) merekomendasikan penggunaan masker bagi orang yang sakit atau hanya untuk yang terinfeksi covid 19 ini, namun melihat perkembangan saat ini WHO jmerekomendasikan kepada semua orang baik yang sehat atau sakit wajib menggunakan masker di tengah pandemi covid 19. Dengan adanya varian baru covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini di negara kita dimana tingkat penularannya relatif meningkat setiap harinya. Untuk itu kegiatan patroli dialogis sosialisasi prokes akan terus dilaksanakan oleh para personil setiap harinya" tegasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top