BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Deli Arizona melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang pada saat itu ditemui di halaman kantor desa wanasaba kidul untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, Kamis (6/1/22).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si untuk selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan himbauan tanpa henti kepada seluruh warga masyarakat tentang virus covid-19.

"Beliau juga menyampaikan banyak hal yang perlu diperhatikan dalam protokol kesehatan, karena protokol kesehatan ini merupakan suatu langkah awal yang harus kita lakukan dalam upaya pencegahan wabah virus covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dan lembaga kesehatan," Ungkapnya.


Menyikapi hal tersebut Brigadir Deli Arizona menghimbau kepada Warga untuk menggunakan masker ketika keluar rumah dan bekerja sebagai upaya pencegahan wabah virus covid-19, selain itu juga disampaikan untuk selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi secara langsung serta mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun, ucapnya.

Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut dapat membuka wawasan dan pemikiran mereka untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah" tegasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top