BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Musibah tidak tau kapan akan terjadi dan menimpa kita. Namun kembali semua terjadi atas kehendakNya. Nasib naas di alami oleh seorang ibu-ibu, yang mana mobil yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tumpukan batu dan menabrak bangunan bekas warung. Senin ( 31.01.22) jam 16.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan kejadian tersebut " Ya. Benar. Ada kecelakaan Tunggal. Dari laporan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih. Dan saat ini perkaranya sudah di tangani oleh Unit laka lantas Polres Ciko ". Ujarnya melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota.

Dikatakan Triyono selaku kasat lantas " Kendaraan Honda Brio nopol E 1510 CC mengalami kecelakaan sendiri (Laka Tunggal). Dengan pengemudi sdri. N, wanita, 56 tahun, islam, yang beralamat di ds. Tuk kecamatan kedawung Kabupaten Cirebon ". Ucap Pama Akpol 2013 ini


Lanjut Triyono " menurut saksi  Kendaraan Honda Brio nopol E 1510 CC yang di kemudikan N, datang dari arah Timur ke Barat atau dari Jalan Pilang menuju kedawung di duga tidak mampu menguasai laju kendaraan oleng ke kanan naik ke tumpukan batu dan menabrak bangunan bekas warung. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ". Papar Akp Triyono Raharja, S.IK.MH. CPHR yang didampingi Kanit laka Ipda Rizwan.

Dari kecelakaan tersebut, ditaksir kerugian materi sebanyak 1 juta rupiah dan untuk kendaraan mengalami kerusakan pada bemper depan. Saat ini di amankan di unit laka untuk proses penyidikan lebih lanjut. Tambah Kasi humas Ciko.


Dihimbau kepada masyarakat, agar selalu berkonsentrasi ketika sedang mengemudi. Konsentrasi itu penting, selain itu juga selalu berhati-hati ketika berada dijalan raya," tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top