E satu.com (Cirebon)
- Suasana di SDN Astana 1 Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu (12
/1/22) pagi mendadak ramai.

Tak seperti biasanya, sejumlah orang tua mendampingi dan menghibur anak-anak murid di SDN Astana 1 Kecamatan Gunung Jati yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi anak - anak usia 6 - 11 tahun.

M. Nugi Pratama murid SDN Astana 1 Kecamatan Gunung Jati disuntik vaksin.

Murid SDN Astana 1 M. Nugi. P mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, kepala sekolah, guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik " kami ini merupakan salah satu yang memperoleh prioritas vaksinasi Covid-19" ujarnya pada Awak Media.

Penyuntikan vaksin hari ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19" ungkap

Menurut murid SDN Astana 1 Nugi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN Astana 1 Kecamatan Gunung Jati, Alhamdulillah berjalan baik mulai dari registrasi hingga dengan penyuntikan vaksin Covid-19, mudah mudahan dengan dengan penyuntikan vaksin pada anak anak murid SDN Astana 1 termasuk pada diri saya sebagai murid SDN Astana 1 mencapai kekebalan atau hert immunity terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus Covid-19, ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 ini ikhtiar dalam upaya menyudahi serta memberikan keselamatan kepada murid SDN Astana 1 dengan tujuan dan harapan agar seluruh sendi sendi kehidupan dapat kembali normal seperti dulu sebelum adanya pandemi covid-19, tegasnya.

Saya sebagai murid SDN Astana 1 untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar pandemi covid-19 ini berakhir dan selesai di Indonesia termasuk di kabupaten Cirebon, tandas Nugi.


" Tidak usah takut untuk divaksin karena dengan penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pencegahan dan penanganan termasuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19" tutupnya Nugi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top