AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sejak diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 100 % pada sekolahan diwilayah hukum Polres Cirebon Kota, suasana jalan raya cukup meriah. Namun masih tetap situasi arus lalin normal dan lancar. Hal ini, karena di bawah pimpinan Kasat lantas Alumni Akademi kepolisian Tahun 2013 ini, jajaran sat lantas secara aktif melaksanakan pengaturan di jalan raya. Rabu (12.0122)

Sementara Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar. SH.S.IK.MH menjelaskan " Bisa dipastikan Volume kendaraan akan mengalami peningkatan. Berkaitan dengan adanya pemberlakuan Program Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 100 %, memang suasana arus lalu lintas cukup padat. Apalagi banyak pelajar menuju ke sekolahan dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas rutin ". Ungkapnya 


Masih kata Fahri " Namun terpantau arus tetap berjalan, walaupun perlahan. Selain itu juga. Saya mengapresiasi kinerja satuan lalu lintas Polres ciko. Dimana bisa mengendalikan situasi jalan raya yg padat, bahkan diantara kepadatan sambil melaksanakan pengaturan. Masih bisa melaksanakan bansos berupa pembagian masker kepada warga yang melintas ". Ucap Kapolres ciko melalui Kasat lantas Polres cirebon kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.

" Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem mobile dan patroli pada titik-titik rawan kemacetan guna mengurai kepadatan untuk terciptanya kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat. Kurang lebih sebanyak 250 Pcs masker dibagikan oleh Sat lantas Polres Ciko di  Jl. Siliwangi, Jl. Pulo Baru Kesambi Kota Cirebon ". Jelas  Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.


Kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar dan situasi kondusif. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan prokes sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap senantiasa melaksanakan program sesuai anjuran pemerintah  5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Imbuh kasi humas Polres Cirebon kota.

" Selain itu juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan 3W yaitu wajib Iman wajib imun dan wajib aman ". Tegas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: