E satu.com (Cirebon)
- Adi Iwan Mulyawan, M. SH, dari kantor hukum Adi Iwan Mulyawan, M. SH dan Rekan mengingatkan agar kantor pemeritah termasuk pemerintah desa untuk meningkatkan pelayanan " perlu masyarakat ketahui bahwa seluruh pemerintah termasuk pemerintah desa wajib hukumnya meningkatkan pelayanan kepada publik atau masyarakat " tegasnya pada Wartawan E Satu Com, selasa ( 25/1/22 )

Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat dan kebermanfaatan serta berkepastian " ini yang harus dilaksanakan oleh kantor pemerintah termasuk pemerintah desa tentunya diharapkan betul betul mengubah mindset dalam bekerja " tegasnya.

Menurutnya mulai fasilitas layanan kepada publik atau masyarakat harus lebih diperhatikan dan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan dikantor pemerintah termasuk dikantor pemerintah desa " mudah mudahan kantor pemerintah dengan pimpinan dan pegawai serta staf termasuk pemerintah desa dengan kuwu dan perangkat desanya dapat bekerja lebih semangat dan disiplin dalam bekerja dan harus ada implentasinya sehingga publik atau masyarakat tidak ada yang mengeluh dan publik atau masyarakat terlayani dengan baik " ucap Adi Iwan Mulyawan.

Menurutnya arahan pimpinan dari pusat dibawah kepemimpinan Presiden Ir. H. Joko Widodo termasuk kemungkinan besar juga arahan dari Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, sama, agar seluruh institusi pemerintah termasuk pemerintah desa wajib meningkatkan pelayanan, semua harus berintegritas, terbuka dan transparan " katanya.


Dalam bidang pelayanan kepada publik atau masyarakat harus bisa berinovasi, meningkatkan sarana prasarana sesuai dengan isu isu strategis misalnya penyediaan perpustakaan desa dan taman bermain anak serta peningkatan sarana lainnya termasuk juga Sumber Daya Manusia ( SDM ) karena dengan berinovasi dapat menunjang tercapainya pelayanan yang prima, tutup Adi Iwan Mulyawan, M. SH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top