BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Sepak bola Astana bersama (Asbres) menggelar launching jersey atau seragam baru.

Launching jersey Astana bersama (Asbres) di gelar secara sederhana di lapangan bola desa Jatimerta, minggu (23/1/22).

Kuwu desa Astana Kecamatan Gunung Jati Efi Syaefullah sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, unsur dan elemen serta para pencinta sepak bola dilingkungan wilayah desa Astana yang mendukung olah raga sepak bola Astana bersama (Asbres) ini.

Insya Allah dengan dukungan dan support dapat meningkatkan dan menambah motivasi warga khususnya anak - anak pecinta sepak bola khususnya dilingkungan wilayah desa Astana untuk lebih semangat dalam olah raga sepak bola"  ucapnya pada Awak Media, senin (24/1/22).

Saya sebagai kuwu desa Astana berharap dengan telah semakin baik perkembangan persepakbolaan dilingkungan wilayah desa Astana mudah mudahan antusias warga masyarakat khususnya para pemuda lingkungan desa Astana tinggi untuk berlatih dalam berolahraga khususnya olahraga sepak bola" pinta Efi Syaefullah.

Semoga dengan adanya latihan sepak bola yang dilaksanakan dilapangan sepak bola desa Jatimerta dapat berdampak positif untuk perkembangan cabang olahraga sepak bola dilingkungan wilayah desa Astana sehingga nantinya kedepan prestasi prestasi olahraga di lingkungan wilayah desa Astana semakin meningkat khususnya pada cabang olahraga sepak bola dan perlu diketahui juga kami didesa Astana ini telah mempunyai sekolah sepak bola (SSB) yaitu salah satunya tingkatan usia dini, imbuhnya.

" Semuanya bertujuan untuk menggiatkan olahraga termasuk salah satunya sepak bola untuk mencari bibit bibit sepak bola yang berpotensi sehingga diharapkan nanti bisa mengharumkan dan membawa nama baik desa Astana, khususnya di tingkat daerah kabupaten Cirebon dengan semakin banyak prestasi, tegasnya.

Alhamdulillah, kalau pembinaan dan latihan khususnya warga anak anak pecinta sepak bola yang tergabung dalam Astana bersama (Asbres) sudah berjalan dengan baik dan konsisten, pungkas kuwu desa Astana saat wawancaranya dengan Awak Media.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top