BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Acara serah terima jabatan Kuwu desa Wanakaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2025, bertempat diaula balai desa Wanakaya, selasa ( 4/1/22 ) digelar sederhana dan menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Camat Gunung Jati Kabupaten Cirebon Drs. H. Kusdiyono Kapolsek serta Danramil Gunung Jati, Pjs Kuwu desa Wanakaya Sunanto, S.STP, Kuwu PAW desa Wanakaya Waci, BPD, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rw, Rt, serta berbagai pihak, unsur dan elemen lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gunung Jati H. Kusdiyono menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kuwu PAW desa Wanakaya Ibu Kuwu Waci yang beberapa hari lalu dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Cirebon H. Imron, saya berharap dapat bekerja dengan maksimal dan mampu membawa desa Wanakaya menjadi kearah yang lebih baik dengan mampu membawa peningkatan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat " ucapnya.

" Segera pahami dan perbanyak membaca aturan aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, tentunya harus bekerja sesuai aturan yang ada serta mampu mengemban amanat masyarakat " tegasnya.

Ini merupakan harapan dari masyarakat karena itu saya berharap kedepannya termasuk tugas tugas pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik termasuk melaksanakan program program yang telah direncanakan, pinta Camat Gunung Jati.

"  Mudah mudahan Kuwu PAW desa Wanakaya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu membawa perubahan yang positif bagi masyarakat dilingkungan wilayah desa Wanakaya " tutup Camat Gunung Jati H. Kusdiyono

Sementara itu Kuwu PAW desa Wanakaya Ibu Kuwu Waci mengungkapkan In Syaah Allah dirinya bisa mengemban amanah mengabdi pada masyarakat dan membangun kemajuan bagi desa " saya sekarang menjadi milik masyarakat, saya akan merangkul seluruh masyarakat untuk bersama sama membangun desa Wanakaya lebih baik lagi, mengemban amanat dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat " imbuhnya.


Karena itu saya minta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Wanakaya " mari kita bersama sama membangun desa Wanakaya agar lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala bidang " katanya.

In Syaah Allah saya akan melaksanakan dan melanjutkan program program yang sudah ada termasuk nantinya dengan program program yang baru, pungkas Kuwu PAW desa Wanakaya Ibu Kuwu Waci ( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top