E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan dalam berbangsa dan bernegara, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Apel Wawasan Nusantara sekaligus Pembinaan terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Wilkum Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Majalengka yang diikuti oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser), pada Senin, (17/01/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatannya saat memimpin apel Wawasan Nusantara menyampaikan Alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih yang sudah hadir dan bisa mengikuti apel Wawasan Kebangsaan yang dilaksanakan di Polres Majalengka.


Dalam sebuah bangsa kita harus menerima bahwa kita terbentuk karena sebuah persatuan dan kesatuan yang tercipta dalam sebuah kebhinekaan, Hari ini merupakan awal Polres Majalengka dalam memupuk solidaritas, kesatuan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka, ucapnya.

Semoga dengan adanya Ikrar sumpah pemuda merupakan wujud sebuah kesatuan Budaya, Negara Republik Indonesia dan Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi kedepannya, tambah Kapolres.


Kemudian terkait tugas penertiban keamanan di lingkungan Masyarakat bukan serta merta tugas Kepolisian dan rekan-rekan organisasi yang hadir dalam rangka mewakili Masyarakat untuk bersama-sama bahu-membahu untuk saling menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat khususnya Kabupaten Majalengka, pungkas AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top