E satu.com (Cirebon)
- Seperti yang dilakukan Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Toto dengan memberikan himbauan secara langsung tentang pencegahan virus corona (Covid-19) dengan pakai masker,  menjaga jarak sosial dan mencuci tangan dengan baik dan benar. “Hal ini sangat penting dilakukan agar masyarakat sadar dan waspada akan bahaya virus corona (Covid-19).” tutur Brigadir Toto.

Informasi mengenai penyebaran virus corona (Covid-19) semakin menyebar luas dan cepat dari mulut ke mulut dan juga dari berbagai postingan media sosial. Tak lupa berbagai arahan untuk mencegah penularan dan menjaga kesehatan juga banyak dilakukan berbagai pihak.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi via whatsapp Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. menghimbau kepada seluruh personil Brimob untuk terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus corona (COVID-19) dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab dimanapun berada. 


Dia mengatakan "agar masyarakat tetap jalani protokol kesehatan sampai wabah virus corona benar-benar dinyatakan sudah benar-benar hilang serta menjaga jarak antara satu orang ke orang lain. Disamping itu tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktifitas. “Kita memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya cuci tangan. Hal ini sebagai salah satu cara mencegah meluasnya virus corona (Covid-19),” ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top