E satu.com (Cirebon) - Tindak lanjut dari program BINMAS SEHATI (Selalu Hadir Untuk Berbakti) adalah suatu Giat pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi. Bhabinkamtibmas Desa Karangreja Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Yayang. Melaksanakan monitoring bansos BPNT ditengah pandemi covid-19 pada warga tidak mampu. Jumat (25.02.22).

Ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik hal tersebut " Terima kasih untuk kinerja bhabinkamtibmas. Dalam pelaksanaan tugasnya cukup baik. Dan apa yang di lakukan hari ini merupakan tindakan terpuji yang di lakukan oleh polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa karangreja Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Yayang ". Ujar alumni Akpol 2002 ini.

Masih kata fahri " hal ini juga sesuai dgn visi misi Polres cirebon kota dekat bersahabat dengan warga masyarakat. Selain itu Polres ciko membuka lebar-lebar bagi warga masyarakat yang akan berdialog dan menyampaikan pendapatnya pada Kapolres melalui Kapolres ciko nemoni Ra'yat ". Ungkapnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.


Bhabinkamtibmas Desa Karangreja Bripka Yayang.y dan Babinsa Serda Yusuf monitoring pendistribusian BPNT dari Kemensos yg disalurkan oleh PT Pos Indonesia ke warga desa karangreja sebanyak 164 Kk penerima manfaat sebesar Rp 600.000. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Sekaligus bhabin memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Dengan memakai masker, mencuci tangan,  Menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top