E satu.com (Cirebon) - Wilkum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota merupakan jalur yang sering dilalui oleh para siswa yang rata-rata merupakan para pelajar yang bersekolah di wilayah kabupaten Cirebon. Sejak dilaksanakan deklarasi Pelajar tolak tawuran dan anti gengster, semua sekolahan yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Jajaran Polsek mulai antisipasi bubaran anak sekolah seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar dibawah Pimpinan langsung Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi. Jumat (25.02.22).

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK, MH menyambut baik dalam hal ini " Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Seltim yang sudah tanggap dan respon dalam rangka antisipasi bubaran anak sekolah untuk menghindari adanya tawuran antar pelajar ". Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Selain itu kegiatan monitoring dan antisipasi tawuran Pelajar dalam rangka meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ". Jelasnya melalui KAPOLSEK KPC AKP MUHYIDIN,SH,MH.


Personil Yang Melaksanakan antara lain Anggota QR Samapta Polsek Cirebon Selatan Timur Melaksanakan Pengamanan Giat Bubaran Anak Sekolah (STM PL) Dalam Rangka Antisipasi Tawuran Pelajar Di Depan Terminal Bus Harjamukti Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top