E satu.com (Cirebon) - Percepatan Vaksinasi terus digelar. Kembali wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK meninjau Vaksinasi Booster dan mewakili Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Pimpinan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo. Jumat (25/2/2022).

Wakapolres Cirebon Kota mengucapkan " terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota bersama Stiker mahardika atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 khususnya Booster bagi warga yang sudah Vaksin dosis 2 selama 6 bulan ". Jelas Kompol Ahmat Troy Aprio. S.IK.


Lanjut Troy " Percepatan Vaksinasi Covid 19 khususnya Booster ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, ” Tuturnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH MH.

Pada kesempatan tersebut, wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.IK  juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Kapolri. Dengan di dampingi oleh Kabag log Kompol Yanto Risdianto, S.H,M.H., Kabag renc Kompol Rochpadmi. S.H., M.M., Kasat binmas Akp Acep Anda. SH., Kapolsek kesambi Iptu Sudharsono. SH., Kbo intel Iptu Aris. SH., Rektor IAIN DR. H. Sumanta, M.Ag dan Ketua satgas Covid IAIN DR. H. Ahmad yani, M.Ag. Jelas Kasi Humas Polres Ciko.


Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top