E satu.com (Cirebon)
- Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar (Danyon) Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm. Apt.,S.I.K didampingi oleh Wakil Komandan Batalyon C Pelopor (Wadanyon) AKP Dudin Taptajani, S.Sos. melaksanakan pengecekan kesiapan kegiatan vaksinasi Booster atau Vaksin Dosis ke 3 yang bertempat di Poliklinik Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, Rabu (23/2/22).

Pemerintah terus memperkuat fasilitas layanan kesehatan secara nasional menghadapi lonjakan kasus Covid-19 yang didominasi varian Omicron saat ini.

Dalam melaksanakan pengecekan kesiapan kegiatan vaksinasi Booster atau Vaksin Dosis ke 3 tersebut membahas bahwa Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar  telah mengumpulkan dalam rangka menyamakan persepsi dan mendata warga yang sudah maupun yang belum divaksin.


“Kami pun mengerahkan Personel Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar  dalam mengajak dan mengimbau warganya yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar tersebut” ucap Danyon Bagus.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top