E satu.com (Cirebon)
- Pengurus DKM  dan Jamaah Masjid Al Hidayah  Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H bertempat di Masjid setempat  ( 28/2 ).

Ketua DKM Al Al Hidayah Ustadz  Asep  Saefulloh dalam kata sambutan nya mengatakan bahwa  peringatan Isra Mi'raj ini dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Jamaah Masjid Al Hidayah kepada Allah SWT  dan  juga dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitarnya, dan juga dalam rangka Memakmurkan masjid dan Dimakmurkan Masjid Al Hidayah. 

Selain itu  menurut Ustadz Asep Saefulloh juga  dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, serta  dirinya mengucapkan terima kasih kepada Jamaah  dan masyarakat Desa Getasan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun  material dalam Acara tersebut. 

Sementara itu Kuwu Desa Getasan Hadion Santoni dalam kata sambutannya,  mengapresiasi  kegiatan  Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW  1443 H yang diselenggarakan oleh  Pengurus DKM Al Hidayah , yang  tentunya  kegiatan ini sangat baik  dan bermanfaat dalam rangka memberikan siraman rohani kepada  warga  Desa Getasan  dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam upaya khususnya meningkatkan ibadah sholat Berjamaah, selain itu  pula  dirinya berharap  agar  masyarakat Desa Getasan tetap  memperhatikan protokol kesehatan dimana pun kita berada  karena diketahui bahwa covid 19 hingga saat ini belum berakhir. 


Sementara  Penceramah  dalam  kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW , DR. KH. Muhammad Abbas  Fuad  Hasyim, MA dalam Tausiyah mengatakan  kepada Jamaah agar senantiasa tetap meningkatkan kualitas ibadah  Sholat  karena sesungguhnya  hikmah dari Isra Mi'raj pada  intinya adalah  bagaimana kita sebagai umat Islam dapat melaksanakan ibadah sholat karena  itulah esensi dari  hikmah Isra Mi'raj.  

Selain itu  Kang Babas panggilan akrab mengatakan  pentingnya  menjaga silaturahmi diantara Jamaah dan masyarakat di Desa Getasan dalam upaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan . ( pgh )

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top