E satu.com  (Cirebon)
- Ketua Umum Lentera Sasak, Warsono, angkat bicara terkait masih belum dibayarkan setengahnya  insentif Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) ditahun 2021. Ia meminta Pemerintah Desa Karangwangun lebih memperhatikan kesejahteraan para Ketua RT dan RW, karena mereka menjadi ujung tombak pemerintah di masyarakat.

Saya minta Pemerintah Desa Karangwangun kec Babakan Kab Cirebon lebih memperhatikan kesejahteraan Ketua RT dan RW. Tidak ada alasan untuk tidak memperhatikan kesejahteraan mereka, karena Ketua RT dan RW adalah ujung tombak pemerintah yang lebih kecil cangkupannya akan tetapi tanggungjawabnya lebih besar karena berhadapan langsung dengan masyarakat yang mempunyai karakteristik yang berbeda,” ungkap Warsono, Senin (28/3/2022),

Warsono Menegaskan,Tidak ada alasan bagi pemerintah desa Karangwangun untuk tidak memperhatikan serta membayarkan insentif kepada ketua RT dan RW di Desa Karangwangun.

Saya rasa bahwa pemerintah desa Karangwangun harus punya solusi untuk membayarkan insentif para Ketua RT dan RW. Bahkan sudah seharusnya pemerintah desa Karangwangun harus lebih peduli terhadap keberadaan mereka.lanjutnya

Saya sangat prihatin melihat keadaan seperti itu di desa Karangwangun, karena hal terkait tentang Intensif yang dibayar dalam satu tahun sekali justru macet.

Hal lainpun akhirnya muncul tentang pengurus makam yang sampai empat bulan belum dibayarkan oleh pihak pemerintah desa Karangwangun. Kebobrokan sebuah sistem itu dikarenakan mereka-mereka yang tidak menginginkan Desanya maju dan sejahtera.ujar Warsono pada E satu.com (jrt)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top