E satu.com (Cirebon)
- Menjelang Hari raya Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi, kepadatan arus lalu lintas di jalan raya gunung jati dan Kapetakan arah kota Cirebon dan juga arah Indramayu Tengah mulai meningkat.

Diperkirakan arus mudik tahun ini akan meningkat drastis dibanding dengan tahun sebelumnya, karena untuk tahun ini pemerintah sudah memberikan kebebasan untuk mudik kepada warga masyarakat.

Dengan adanya peningkatan kepadatan arus lalin ini yang berpotensi kemacetan, jelas sangat diperlukan kehadiran kepolisian, selain untuk menjaga keamanan juga agar bisa mengambil langkah - langkah untuk mengantisipasi kemacetan.

Pos Ops Ketupat Lodaya tahun 2022 yang didirikan diberbagai tempat yang rawan kemacetan ataupun rawan aksi kejahatan tampak Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus memantau dan melaksanakan Patroli.


Begitu juga di Pos Ops Ketupat Lodaya tahun 2022 jajaran kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di wilayah gunung jati dan Kapetakan kabupaten Cirebon yang bertugas untuk memback up Polsek Gunung Jati dan Polsek Kapetakan Anggota siap siaga dengan perlengkapan Anti anarkis, menggunakan Senjata laras panjang.

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Wadanki Iptu Djaja Supriatna, mengatakan " Dengan banyaknya Pos Pam OKL disepanjang jalur mudik, serta dengan kehadiran Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang bersenjata lengkap diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman tidak khawatir dengan adanya aksi kejahatan, selama perjalanan mudik," ungkap Wadanki Iptu Djaja Supriatna Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top