E satu.com (Cirebon)
- Untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022, seperti yang di laksanakan  di Pos Pam GTC di jalan Cipto Mangun Kusumo , di pimpin oleh Kapospam AKp Didi Wahyudi SH,Mh Jumat  ( 29/04/2022 )

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.iK, MH menyampaikan " Apel kesiapan pengamanan arus mudik  yang memasuki H-4  jelang idul Fitri 1443 H,  yakni kesiapan dari personil Polri khusunya  Polres Ciko dan Jajaran untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik ,"ujar Kapolres Ciko.

Sambung Fahri " mari kita berikan kenyamanan kepada para pemudik agar sampai ke tempat tujuannya dengan selamat”, jangan lupa kepada personel pengamanan agar selalu menjaga kesehatan, laksanakan tugas sesuai SOP, " ujar Kapolres CIko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota " kami siagakan personil dititik titik Pos Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi khususnya Polres Ciko  bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar,” tandasnya.Iptu Ngatidja SH MH .

 Di himbau agar masyarakat yang melaksanakan mudik memastikan kesehatannya kondisi fisiknya, memastikan kendaraan atau kondisi layak digunakan tidak membawa beban yang berlebihan, masyarakat agar mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas,agar disiplin prokes, dan bilamana lelah agar beristirahat untuk ke rest area atau di pos pam yang sudah di sediakan " Iptu Ngatidja SH,MH .(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top