E satu.com (Majalengka)
- Polsek Sukahaji Polres Majalengka masih gencar membagikan bantuan kepada warga kurang mampu dan pada akhir Ramadhan ini Polsek Sukahaji kembali membagikan paket beras 5kg kepada 15 warga kurang mampu di Kecamatan Sukahaji. Senin (25/4/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan, sejak pemerintah mengumumkan wabah virus covid-19 sebagai bencana nasional pihaknya sudah aktif melakukan berbagai kegitan dalam rangka penanganan wabah virus corona dan menghadapi bulan suci Ramadhan.


Ia mengatakan, Sukahaji merupakan aset masyarakat yang lahir dan tumbuh bersama dengan masyarakat. Dalam kondisi saat ini, ia menilai, sudah menjadi konsekuensi moral baginya untuk turut membantu masyarakat dalam berbagi dibulan suci Ramadhan ditengah penanganan Covid-19.

Menutup rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan, Polsek Sukahaji membagikan paket beras 5kg beras, yang di bagikan kepada warga kurang mampu di Desa Palabuan secara Door To Dooor oleh Pesonil Polsek Sukahaji.


“Sebanyak 15 warga yang saya bagikan bantuan berupa beras sebanyak 5 kg per kepala keluarga, semoga dapat meringankan beban warga tersebut, terutama ditengah pandemi Virus Covid 19 saat ini,. Tutup Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top