E satu.com (Cirebon)
- Meski di guyur hujan, kegiatan pembagian takjil untuk warga yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Cirebon berlangsung lancar.

Acara pembagian takjil ditengah guyuran hujan tersebut dilakukan di Kantor Sekretariat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Cirebon Jalan Raya Cirebon - Kuningan, Minggu 24 April 2022 sore.

Para pengendara kendaraan bermotor yang melintas dari arah Kuningan menuju Cirebon ataupun arah sebaliknya menjadi target dari kegiatan bagi-bagi takjil dari Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Cirebon tersebut.


Dikatakan R Wira, Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Cirebon, kegiatan berbagi ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Bagi takjil ini bentuk rasa peduli kami terhadap masyarakat, terkhusus mereka yang menjalankan  ibadah puasa Ramadhan, biarpun hujan tapi hal ini tidak menyurutkan niat kami untuk berbagi," katanya.

Pria yang akrab dengan panggilan Rangga ini menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil ini terselenggara karena adanya kekompakan pengurus dan anggota serta partisipasi dari donatur.

"Kegiatan ini berkat kekompakan dan kebersamaan jajarab pengurus dan anggota, alhamduliilah juga ada partisipasi dari para donatur yang menyisihkan rejekinya," ungkap Wira.

Sementara itu Wira menambahkan selain kegiatan bagi takjil, beberapa hari menjelang tibanya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Cirebon juga akan memberikan santunan untuk anak yatim.

"Setelah ini, hari jumat mendatang kami juga akan mengadakan santunan anak yatim.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top