BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kabag Log Polres Majalengka Kompol Sugeng Edi Haryanto Cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Majalengka yang berada di Jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pos pam Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah Polres Majalengka. Salah satunya Kabag Log mengecek langsung kesiapan anggotanya di Pos Pam Majalengka.

Dalam kunjungannya Kabag Log menyampaikan kesiapan dari personil Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan mulai dari sekarang baik seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan buku kejadian, tegasnya.


“Berikan penjelasan secara jelas kepada setiap personil akan tugas dan tanggungjawab selama pelaksanaan Ops Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi ancaman kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di pos pam, bilamana dimungkinkan rekayasa lalulintas, lakukan rekayasa lalulintas dengan sebaik-baiknya.” tutur Kompol Sugeng Edi Haryanto.

“Ia juga mengatakan pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022, Kami siagakan personil dititik titik Pos Pengamanan, dimana selama arus mudik dan balik, Polisi bersama stakeholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar, ”ungkap Kabag Log Kompol Sugeng Edi Haryanto.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top